Unhide Hidden Posting di Facebook Timeline


Salah satu teman saya bertanya kepada saya tentang bagaimana untuk unhide posting tersembunyi di dinding facebook. Dengan waktu kita diberi kemampuan untuk menyembunyikan beberapa posting serupa tidak hanya pada feed berita kami, tetapi juga pada dinding kami, hide berbeda dengan menghapus / menghapus. Kami bisa menunjukkan tulisan yang telah kita tersembunyi sebelum nanti jika kita inginkan, bukan seperti menghapus / menghilangkan yang permanen. Sayangnya, Facebook tidak termasuk "pilihan edit" untuk fungsi tertentu pada halaman pengaturan privasi mereka.

Di sini, Saya mencoba untuk menunjukkan kepada Anda cara untuk unhide tulisan tersembunyi di dinding facebook kami / waktu. Mohon mengikuti instruksi dengan seksama:


  1. Pergi ke profil facebook / waktu: http://www.facebook.com/profile.php
  2. Pergi ke aktivitas terakhir Anda menunjukkan pada profil Anda, kemudian klik pada x / menghapus ikon di sisi kiri atas kotak.

    unhide timeline hidden post step 1
  3. Klik yang terakhir pada menu drop-down "Sembunyikan Kegiatan serupa dari Timeline"
    unhide timeline hidden post step 2
  4. pop up dialog akan menunjukkan, tidak klik "sembunyikan semua", clik "Edit Options" di sisi kiri, bukan
    unhide timeline hidden post step 3
  5. pop up dialog lain akan menunjukkan, ada, Anda dapat memilih jenis kegiatan yang Anda ingin unhide, cukup klik x / menghapus ikon
    unhide timeline hidden post step 4
Itu semua, senang mencoba :)
Aku bertanya-tanya mengapa facebook membuat lebih sulit bagi kita hanya untuk melakukan hal ini. Berharap mereka akan menambah opsi ini unhide pada halaman pengaturan privasi mereka. Selamat menghubungkan ;)
koreksi:
Saya kira posting di atas akan lebih baik dikatakan sebagai Kegiatan Tersembunyi Unhide di Facebook sedangkan untuk unhiding posting tersembunyi, Anda cukup mengklik tombol Log Aktivitas, yang terletak di sebelah kanan atas sisi profil facebook Anda, di bawah penutup waktu. screenshot:


unhide facebook timeline hidden activities