cara cari facebook id

Apa facebook ID? itu adalah nomor unik mengidentifikasi profil facebook, kelompok facebook atau halaman fan. Seperti yang Anda lihat dari profil facebook lain, inilah contoh bagi Facebook Bold URL profil Teks:

http://www.facebook.com/profile.php?id=139701732734451

Lihat url di atas, 139701732734451 adalah id facebook. kita akan membahas tentang bagaimana untuk mendapatkan id. Berikut adalah beberapa javascript address bar trik yang dapat Anda gunakan untuk menemukan facebook id. Anda bisa mendapatkan id facebook Anda sendiri, teman facebook id, atau kelompok facebook / fan pages id pemrograman.

Untuk menemukan id facebook Anda sendiri, hanya menempatkan kode ini pada address bar kemudian tekan enter:


Untuk teman-teman facebook id, atau kelompok facebook / fan pages id, cukup pergi ke profil tujuan, lalu paste kode di address bar. Anda dapat menggunakan salah satu kode ini:
  • Jika profil Anda atau teman / facebook profile menampilkan gambar profil, bukan siluet default, gunakan ini:
  • Yang satu ini menggunakan Link share facebook, kita akan mendapatkan link-nya kemudian mendapatkan id profil pemrograman. Anda dapat menggunakan ini jika Anda dapat melihat share link pada halaman profil. inilah kode:

  • Dan ini menggunakan xhpc_targetid, salah satu elemen form untuk mengirim pesan ke dinding tujuan. Anda dapat menggunakan ini jika Anda bisa posting ke profil tujuan:

Ada banyak lagi trik untuk melihat facebook id, tapi kami tidak bisa membahas semuanya di sini. Beberapa contoh di atas akan cukup bagi Anda untuk mendapatkan id.

Selamat tweaking
;) catatan:
Metode ini javascript sudah usang, silakan lanjutkan ke pos di bawah untuk lebih diperbarui satu:
Facebook ID Finder